MAS MUGI BERSYUKUR ATAS BERKAT-NYA

Inilah ungkapan hati Mas Mugi yang bersyukur atas berkat Tuhan:
“Salam damai Kristus, puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah Bapa di surga atas berkat dan karunia yang telah dilimpahkan kepada kami sekeluarga, terlebih pada anak kami Gregorius Pandu Tri Winata (7 thn, 8 bln) yang kemarin (Sabtu, 22 Jan 2011)telah menjalani operasi di RS St Elisabeth Purwokerto. Saat ini anak kami telah sembuh dan sudah kembali masuk sekolah. Semua ini juga tak lepas dari peran semua pihak yang telah membantu keluarga kami dengan memberikan bantuan yang tidak bisa kami sebutkan apa dan jenisnya. Tetapi kami merasa bersyukur bahwa dalam kesulitan yang kami alami, Tuhan telah mengutus orang2 yang menjadi pilihanNYA untuk meringankan beban orang lain.
Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang sedalam2nya kepada semua pihak yang dengan kerelaannya ikut membantu kami. Kepada pihak Gereja melalui komisi PSE, baik yang ada di Paroki maupun yang ada di Keuskupan Purwokerto. Rm Teguh beserta stafnya, Rm Kristiaji, dan para Romo semuanya. Kami sekeluarga tidak bisa membalas dengan harta benda, hanya doa yang bisa kami panjatkan kehadirat Bapa di surga agar Roh Kudus dan berkatNYA selalu tercurah buat mereka semua dan keluarganya. Dan juga para Romo selalu di bimbing oleh Roh Kudus dalam karya penggembalaannya. Kami sekeluarga mohon maaf yang sebesar2nya karena telah membuat banyak pihak ikut menanggung apa yang kami alami. Sekali lagi, terima kasih dari kami Agustinus Mugiharto sekeluarga. Salam Damai Kristus.”
*)Keterangan gambar: Gb1: Istri beserta anak-anak mereka di depan rumah (Sinta, anak kedua dan Pandu, anak ketiga. Sedangkan Agus anak pertama belum pulang sekolah ketika foto ini diambil). Gb2: Mas Mugi sedang cuci mobil di marga.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s