Kesan Pertama dari Sahabat


sebelum rapat pengurus komkep februari lalu
aku sangat ingin tau tentang rm adji
dalam bayanganku, mungkin kayak tipikal romo-romo biasa
yang serius, berwajah sabar, pake kacamata, sopan…
dan ketika rm adji nggak muncul-muncul juga
ada kegelisahan…
ke mana sehhhh ini orang…

tiba-tiba pintu terbuka dan masuklah seseorang
aku menoleh dan nggak tanggap
karena orangnya beda banget dengan gambaranku
tapi itulah rm adji
yang pendiam, sesekali ngilang
tapi kalo sekalinya ngomong, bisa lucu bangettt
yang memandang, mendengarkan dengan tenang
tapi tau-tau ngasih kejutan (ngasih coklat)
yang merokok dalam-dalam, menekuri blackberry
tapi kalo udah ngobrol jadi intens banget

kompleksitas rm adji
kita syukuri hari ini…
seneng sekali bisa kenalan, kerja & bergembira bersama
melayani OMK di seluruh Indonesia

selamat ulang tahun, rm adji
selamat bergembira dalam ziarah panjang hidup ini
terima kasih
karena mau menari-nari bersama kami

berkah dalem

-hdj-

Advertisements

One thought on “Kesan Pertama dari Sahabat

  1. Aku belum pernah bertemu tatap muka dengan yang namanya Romo Adji, tapi kesan pertama begitu menggoda… selanjutnya… hehehe…
    Aku harap suatu waktu nanti aku dapat bertemu dengan Romo Adji yang kadang sedikit “edan”, lucu, kadang serius…
    Teruslah berkarya Romo Adji…
    Tuhan memberkati

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s